Tempat Makan Murah Meriah di Tinggi Raja, Pinggiran Kota Kisaran

Tak jauh dari pusat kota Kisaran, kira-kira 8 km- 10 km dari arah Simpang Katarina, terdapat warung makan enak dengan harga yang cukup murah.

Bukan basa-basi, murah di sini bukan main-main! Tapi memang sangat murah jika dibandingkan dengan tempat makan lain dengan menu hidangan yang sama! Sekedar gambaran, untuk makan 5 orang saja dengan menu gulai ayam kampung plus lauk pauk dan jus buah, hanya merogoh kocek sekitar Rp. 80.000,- !

Dilihat dari tampilan fisik warungnya memang tidak begitu menawan, tapi soal rasa jangan dilawan! hehehe... Sepertinya, kalau makan di sini, yang dihitung hanya nasi dan lauk utama, sedangkan sayur dan lauk variasi diberikan gratis!

Istimewanya, nasi di warung ini dimasak dengan tungku kayu bakar, bukan pada Rice Cooker. Begitu pun air minum dan lauk pauknya, di masak secara tradisional.

Bagi yang minat datang ke sini, warung sederhana ini terletak di Desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja, kira-kira 8 kilometer dari kota Asahan. Posisi warung tepat di pengkolan setelah titi yang melewati Sei. Silau.



1 comment:

  1. Penulis kayaknya udh pernah makan disini waktu bertugas di Kisaran hehe...

    ReplyDelete

Komentar yang sopan ya... :D

Powered by Blogger.