Sunday, August 23, 2015

Kampus Pascasarjana UIN Sultan Syarif Kasim (SUSKA) Sukajadi - Pekanbaru

Terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan, atau oleh warga Pekanbaru lebih dikenal dengan nama Jl. Pelajar (barangkali disebut Jl. Pelajar karena di jalan ini sejak dulu  banyak terdapat institusi pendidikan seperti Ma'arif, UIN Suska, Masmur, Perguruan tinggi Muhammadiyah dll).

Sebelum dibangunnya kampus baru di Panam, kampus Sukajadi ini merupakan kampus induk yang telah berdiri sejak lama. Namun setelah diresmikannya kompleks kampus Raja Ali Haji di daerah Panam, kampus UIN Sukajadi dikhususkan untuk program Pasca Sarjana. 

Kabarnya, tak berapa lama lagi UIN Suska akan mendirikan Fakultas Kedokteran yang direncakanan akan dipusatkan di kampus Sujkajadi ini, dan seluruh bangunan yang ada akan direkonstruksi dan dimodernisasi. 

Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim
Jl. Pelajar atau KH. Ahmad Dahlan
Gerbang masuk dari Jl. Balam
Bagi mahaiswa atau dosen di luar kota, tersedia guest house yang servisnya setara hotel bintang tiga. Guest house yang terletak di sebelah kampus ini juga terbuka untuk tamu umum, tapi ada diskon khusus civitas akademika UIN Suska.

No comments:

Post a Comment

Komentar yang sopan ya... :D

Kisah Sang Imam 1001 Dalil

Suatu ketika, Imam al-Fakhrur Razi (w. 605 H) berjalan di kota Ray, dengan diiringi barisan muridnya yang begitu banyak. Tak lama, romb...