Thursday, March 24, 2016

Panorama Puncak Dari Wisma Tugu Depag Cisarua, Jawa Barat

Di ketinggian hampir 200m meter di atas permukaan laut, kawasan Puncak membentangka panorama indah dan memukau mata.
 
Hawanya yang segar dan sejuk selalu dirindukan oleh mereka yang gerah dengan panasnya Jakarta. Tak heran, jika ribuan orang dari ibu kota memadati kawasan ini setiap hari, terutama di akhir pekan.
 

Bagi yang berkunjung ke sini, Wisma Tugu milik Departemen Agama bisa dijadikan alternatif tempat bermalam. Dengan harga yang terjangkau, Wisma yang terletak di Jl. Raya Puncak KM. 83 Jawa Barat ini menyediakan tempat menginap yang bersih dan nyaman.
 
Wisma Tugu terdiri dari beberapa bangunan villa yang tersusun dari pinggir jalan dan berjejer hingga ke atas bukit. Dari bagian atas, panorama puncak terlihat jelas, seperti salah satu bidikan kamera hanphone saya di atas.


 
Nearby Spot:
Di seberang Wisma Tugu, terdapat sebuah restoran Arab bernama Royal Al-Jazeerah Restauran & Cafe. Menu nasi Kabsah di restauran ini sangat sedap, harganya pun cukup terjangkau. Bila hari sudah malam, irama musik berirama Timur Tengah dari restauran ini terdengar hingga ke Wisma Tugu.
 
Tak jauh dari Wisma Tugu, terdapat pula perkebunan teh yang juga menarik untuk dikunjungi.

Note: Foto diambil tahun 2015

1 comment:

  1. Mau tanya untuk biaya menginap dihitung per kamar atau per orang ya

    ReplyDelete

Komentar yang sopan ya... :D

Lukisan dan Titik Merah

Setelah menyelesaikan sebuah lukisan, seorang seniman merasa sangat puas. Pikirnya, inilah lukisan terbaik yang pernah ia buat sepanjang ...